10 July 2019

Bentrokan mematikan di Liquisa: Polisi menahan sepuluh orang

8 Juli 2019 Polisi Nasional Timor (PNTL) dari Kota Liquisa telah menangkap sepuluh tersangka bentrokan fatal antara geng-geng yang bersaing minggu lalu di Leorema dari Liquisa.

Bentrokan antara kelompok seni bela diri yang dicurigai terjadi pada hari Kamis dan Jumat yang menewaskan dua orang, tiga terluka, dan 13 rumah termasuk 7 sepeda motor terbakar ke tanah.

Komandan Polisi Liquisa, Luis Da Silva mengatakan mereka telah menangkap 10 orang orang-orang yang diduga terlibat dalam bentrokan itu.

“Kami telah menangkap sepuluh tersangka dan mereka saat ini berada di sel polisi untuk menunggu untuk proses hukum lebih lanjut, "Da Silva mengatakan kepada wartawan pada hari Minggu.

Dia mengatakan situasi di Leorema tetap tegang, sebagai keluarga dan teman-teman dari almarhum berkumpul untuk pemakaman pada hari Minggu, tetapi polisi dengan ketat mengawal pemakaman untuk mencegah setiap yang tidak diinginkan situasi.

Dia mengatakan visibilitas polisi di daerah itu meningkat untuk mencegah konflik berikutnya.

No comments:

Featured Post

Citizens with mental illness convicted and jailed in East Timor

According to the peak law and justice civil society organisation in East Timor[1a] , the Judicial System Monitoring Program, the Courts ar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...