Proudly supported by Wright Law & Justice

Featured Post

Kepolisian Indonesia menahan delapan dari kematian mahasiswa Timor Leste di Jogjakarta

Polisi Indonesia telah menangkap delapan orang yang dicurigai melakukan pembunuhan terhadap seorang pelajar Timor Leste, Joao Bosco di Pro...

22 July 2019

Xanana: Timor Leste dan Australia akan bertukar MOU pada tanggal 30 Agustus

Image Copyright ETLJB An Arte Moris painting of revolutionary hero Xanana Gusmao East Timor Law Justice Bulletin Warren Leslie Wright
17 Juli 2019 negosiator kepala batas Maritim, Xanana Gusmao, dilaporkan telah mengatakan bahwa ratifikasi Perjanjian perbatasan Maritim antara Australia dan Timor-Leste pada 30 Agustus mendatang akan menjadi kesempatan bagi kedua negara untuk secara langsung pertukaran MOU.

Bapak Gusmao menyampaikan komentarnya dalam sambutannya saat debat di Parlamento Nasional Timor-Leste, Rabu (17/7).

Ia menegaskan bahwa 30 Agustus adalah hari di mana akan menandai sejarah baru Australia dan Timor-Leste sebagai tetangga dalam mengesahkan Perjanjian perbatasan Maritim.

"Kita akan membahasnya dengan benar, sehingga Perdana Menteri Australia dan Perdana Menteri Timor-Leste dapat bertukar MOU," ujarnya.

30 Agustus adalah tanggal yang paling signifikan bagi rakyat, menjadi tanggal dengan konsultasi popular dalam pemisahan Timor Timur dari Indonesia diadakan pada 1999.


No comments: