10 July 2019

Anggota KPK dicurigai memukuli seorang pria di Dili

National Police of East Timor Logo
9 Juli 2019 Tiga anggota Dewan Pemolisian Masyarakat (KPK) Desa Manleuana di Dili diduga telah memukuli seorang pria bernama Lucio Dos Santos pada hari Minggu pagi.

Korban mengatakan dia dan istrinya sedang dalam perjalanan ke Pasar Manleuana untuk menjual barang-barang mereka Minggu pagi, tetapi karena mereka meninggalkan dompet mereka di rumah, maka istrinya kembali untuk mengambilnya dan dia berjalan sendirian, dan tiba-tiba tiga anggota KPK mendatanginya dan mulai memukulinya dan dia mencoba untuk berlari, tetapi mereka terus memukulinya.

"Di awal pagi, istri saya dan saya sedang dalam perjalanan ke Pasar Manleuana untuk membuka konter kami dan menjual barang-barang dan istri saya meninggalkan dompetnya di rumah, jadi dia kembali untuk mengambilnya, dan saya berjalan sendiri perlahan untuk menunggu istri saya kembali, tetapi tiba-tiba tiga anggota KPK datang ke saya dan mulai memukuli saya dengan tongkat besi dan saya mencoba lari, tetapi mereka terus memukuli saya, ”Lucio Dos Santos mengatakan kepada wartawan via telepon pada hari Senin.

Dia mengatakan telah melaporkan kasusnya ke Kantor Polisi Komoro dan juga Kantor Kejaksaan untuk menahan para anggota KPK itu bertanggung jawab atas tindakan mereka di pengadilan. Ketika Independete mencoba mengonfirmasi kasus tersebut kepada Komandan Polisi Kabupaten Dili, Armando Monteiro, dia menolak berkomentar.

No comments:

Featured Post

Citizens with mental illness convicted and jailed in East Timor

According to the peak law and justice civil society organisation in East Timor[1a] , the Judicial System Monitoring Program, the Courts ar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...